Headline

Recent Posts

Embed: STIP Jakarta


Click dan Drag foto 360 derajat !

KOLONE SENJATA TARUNA STIP

Alumni's Pride



Malam Keakraban Taruna STIP 2014

Prasasti Peresmian AIP

Prasasti Peresmian AIP
27 Februari 1957

CAAIP Apps for Android

CAAIP Apps for Android
Download Aplikasi CAAIP utk Android

an interesting

Prasasti Peresmian Gedung CAAIP

Prasasti Peresmian Gedung CAAIP

We are Magcro

Motion

Contact

Name

Email *

Message *

Loker Pelaut

Sekretariat CAAIP

TRANSLATE

Portfolio

recent posts

Pages

Popular Posts

STIP Menjadi Tuan Rumah Olimpiade Perguruan Tinggi Kejuruan

Sunday 4 June 2017
Jakarta 4 Juni 2017, eMaritim.com

Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran akan menjadi tuan rumah kejuaraan olahraga di tingkat Perguruan Tinggi Kedinasan bernama Olimpiade Perguruan Tinggi Kedinasan 2017 (OPTK) yang merupakan agenda tahunan  dari FMKI ( Forum Mahasiswa Kedinasan Indonesia ).

Dengan tema acara "Share the Spirit Dare to Dream " diharapkan para Taruna menjadi ingat bahwa dengan bermimpi kita dapat bersemangat untuk menggapai cita cita kita. 

Seluruh rangkaian kegiatan ini di selenggarakan di kampus Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran, Marunda, Jakarta. Mulai tanggal 27 sampai dengan 30 juli 2017.
Acara ini diharapkan menjadi kegiatan positif yang dapat mempersatukan putera puteri bangsa secara umum dan khususnya bagi seluruh Perguruan Tinggi Kedinasan seluruh Indonesia.

Saat dihubungi eMaritim.com, panitia yang terdiri dari Topan Pamenan Parwahdi, Sukma Ardiansah, Beltazar Carter, dan Ariesta Prayoga juga berharap acara ini bisa didukung oleh para Alumni Sekolah Kedinasan se Indonesia ataupun instansi pemerintah dan swasta lainnya.
Dukungan dalam bentuk dana bisa di alamatkan ke Rek BNI nomor 030 521 2217 atas nama Ni Made Yuliani.

Sebuah kegiatan yang sangat baik dalam membentuk karakter yang sesungguhnya, dan semoga berlangsung sukses. (Capt. Zaenal A Hasibuan)

No comments:

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan CAAIP.net dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. CAAIP.net akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.
CAAIP.net berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.