Headline

Recent Posts

Embed: STIP Jakarta


Click dan Drag foto 360 derajat !

KOLONE SENJATA TARUNA STIP

Alumni's Pride



Malam Keakraban Taruna STIP 2014

Prasasti Peresmian AIP

Prasasti Peresmian AIP
27 Februari 1957

CAAIP Apps for Android

CAAIP Apps for Android
Download Aplikasi CAAIP utk Android

an interesting

Prasasti Peresmian Gedung CAAIP

Prasasti Peresmian Gedung CAAIP

We are Magcro

Motion

Contact

Name

Email *

Message *

Loker Pelaut

Sekretariat CAAIP

TRANSLATE

Portfolio

recent posts

Pages

Popular Posts

Kuliah Umum STIP ' How to be a successful person '

Friday 17 February 2017
 Sumber : FB Resmi STIP

Menjadi pembicara utama dalam kesempatan ini adalah Capt Zaenal Arifin Hasibuan, praktisi di industri pelayaran. Aktif sebagai pengurus INSA dan CAAIP, Capt. Zainal berbagi ilmu dan pengalamannya di industri pelayaran kepada 351 taruna semester 7 yang hadir di auditorium STIP.

Bertajuk 'how to be a successful person' kuliah umum disampaikan dalam suasana yang hangat dan santai, diakhiri dengan diskusi dan interaksi dengan taruna.

Kasubbag Ketarunaan dan Alumni, Capt.Yeddy Teddy menyampaikan bahwa kuliah umum kali ini bertujuan untuk mempersiapkan taruna-taruni semester 7 dalam penerapan kurikulum terbaru.

Sesuai dengan arahan ketua STIP, Capt. Marihot Simanjuntak, MM, bahwa taruna-taruni harus selalu dimotivasi dan didukung untuk mencapai tujuan pendidikannya, maka dengan mendapatkan sharing Ilmu dan pengalaman langsung dari praktisi dengan latar belakang pendidikan yang sama diharapkan dapat memotivasi taruna-taruni untuk lebih bersemangat dalam studi dan pengembangan karir di masa depan.

Program kuliah umum ini akan dilaksanakan secara konsisten dan berkesinambungan.
Berlangsung selama 1 jam penuh, kuliah umum oleh Capt. Zainal juga didampingi oleh Pembantu Ketua 3 Bidang Ketarunaan, Capt. Jaja Suparman, MM.



No comments:

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan CAAIP.net dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. CAAIP.net akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.
CAAIP.net berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.