Headline

Recent Posts

Embed: STIP Jakarta


Click dan Drag foto 360 derajat !

KOLONE SENJATA TARUNA STIP

Alumni's Pride



Malam Keakraban Taruna STIP 2014

Prasasti Peresmian AIP

Prasasti Peresmian AIP
27 Februari 1957

CAAIP Apps for Android

CAAIP Apps for Android
Download Aplikasi CAAIP utk Android

an interesting

Prasasti Peresmian Gedung CAAIP

Prasasti Peresmian Gedung CAAIP

We are Magcro

Motion

Contact

Name

Email *

Message *

Loker Pelaut

Sekretariat CAAIP

TRANSLATE

Portfolio

recent posts

Pages

Popular Posts

CAAIP Jawa Timur Sukses menyelenggarakan Tournament Golf Perdana.

Tuesday 22 December 2015


CAAIPners di manapun berada,
Baru-baru ini, CAAIP Jatim sebagai salah satu dengan member cukup banyak di antara CAAIP Cabang yang ada, Sukses melaksanakan Tournament golf perdana CAAIP Jatim yang di beri julukan " KOMARAYA".

Tournament Golf perdana ini cukup menarik perhatian beberapa alumni pencinta olahraga Golf dari berbagai daerah, di antaranya member CAAIP pencinta Golf dari CAAIP Jakarta.

Tournament Golf ini di harapkan dapat membantu niat CAAIP jawa timur untuk mempunyai aset Sekretariat Permanen dan juga membantu operasional sehari-hari Sekretariat CAAIP.

Berikut petikan sambutan Ketua panitia Tournamen Golf CAAIP Jawa Timur

" Puji Syukur kepada TUHAN YME,
karna ijin & Ridho nya Acara Open Tournament Golf "KOMARAYA" yang di Selenggarakan oleh CAAIP JATIM dapat Terselenggara dengan Sukses, Semoga Acara Ini Menjadi Agenda Rutin Tahunan CAAIP JATIM & Bermanfaat Bukan Hanya untuk Para Golfers saja, Melainkan Untuk Seluruh Komunitas Maritim Jawa Timur dan Semoga Cita Cita CAAIP JATIM untuk memiliki Mess dapat Segera Terwujud.
Atas Nama Panitia kami Mengucapkan Terimakasih kepada seluruh Alumni yang Mau meluangkan waktunya untuk bisa membantu sampai Terselenggara nya Acara ini. "



Salam,
Kol. SUNARSO (26)
Ketua Panitia

 




No comments:

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan CAAIP.net dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. CAAIP.net akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.
CAAIP.net berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.