Headline

Recent Posts

Embed: STIP Jakarta


Click dan Drag foto 360 derajat !

KOLONE SENJATA TARUNA STIP

Alumni's Pride



Malam Keakraban Taruna STIP 2014

Prasasti Peresmian AIP

Prasasti Peresmian AIP
27 Februari 1957

CAAIP Apps for Android

CAAIP Apps for Android
Download Aplikasi CAAIP utk Android

an interesting

Prasasti Peresmian Gedung CAAIP

Prasasti Peresmian Gedung CAAIP

We are Magcro

Motion

Contact

Name

Email *

Message *

Loker Pelaut

Sekretariat CAAIP

TRANSLATE

Portfolio

recent posts

Pages

Popular Posts

Ucapan Terima Kasih -Tribute to Capt. Budi Sunaryo CAAIP - 1

Tuesday 3 February 2015

Yth. Seluruh senior,rekan,adik2 Junior.
Selamat beraktifitas.

Setelah beberapa hari di buka dan pada tanggal 31 Januari 2015 usaha dalam rangka untuk memberikan Perhatian atas salah satu sesepuh kita bersama di tutup. usaha ini di tutup dengan Donasi dari CAAIP 25 atau yg di kenal "Jigoerz" sebesar Rp.10 Jt dan CAAIP 23ners sebesar Rp.15 Jt sehingga berdasarkan konfirmasi Donasi yg di terima Kurang lebih Rp.56.865.199.(termasuk donasi yang di serahkan langsung)

Atas nama Pengurus CAAIP mewakili keluarga Capt. Budi Sunaryo mengucapkan terima kasih tak terhingga atas seluruh perhatian seluruh member CAAIP baik Materi maupun Imateriil, sesungguhnya ini adalah salah satu kewajiban kita bersama kepada kita semua dan siapapun yang membutuhkan, Semoga Allah SWT, Tuhan yang maha kuasa melimpahkan nikmat kesehatan serta kelancaran Rezki untuk kita semua .. Amin Ya robbal Alamin.

Berikut di sampaikan keseluruhan Daftar Donatur dan Donasi yg di terima berdasarkan Konfirmasi,jika ada dana yg masuk ke rekening CAAIP pada tanggal di buka dan tutupnya usaha ini dan tanpa keterangan maka akan di masukkan ke dalam Donasi ini.
Pemberitahuan ini hanyalah salah satu usaha untuk mentransparansikan atas apa yg di terima demi kebaikan kita semua kami selaku pengurus CAAIP maupun senior/rekan/adik2 selaku member CAAIP.
Jika terdapat kekeliruan mohon dapat di informasikan untuk di Koreksi.
Salam,
IT & Publish CAAIP

No comments:

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan CAAIP.net dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. CAAIP.net akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.
CAAIP.net berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.