Headline

Recent Posts

Embed: STIP Jakarta


Click dan Drag foto 360 derajat !

KOLONE SENJATA TARUNA STIP

Alumni's Pride



Malam Keakraban Taruna STIP 2014

Prasasti Peresmian AIP

Prasasti Peresmian AIP
27 Februari 1957

CAAIP Apps for Android

CAAIP Apps for Android
Download Aplikasi CAAIP utk Android

an interesting

Prasasti Peresmian Gedung CAAIP

Prasasti Peresmian Gedung CAAIP

We are Magcro

Motion

Contact

Name

Email *

Message *

Loker Pelaut

Sekretariat CAAIP

TRANSLATE

Portfolio

recent posts

Pages

Popular Posts

Pisah Sambut Ketua STIP

Thursday 8 January 2015
b_310_0_16777215_0___images_berita_berita-utama_img_9051_copy.jpgBertempat di Ruang Auditorium Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Jakarta, Selasa (6/1) dilaksanakan acara pisah sambut antara ketua lama, Capt. Rudiana, MM dengan ketua baru, Capt. Arifin Sunardjo, MBA, M. Hum.
Capt. Arifin Sunardjo, MBA, M. Hum yang sebelumnya menjabat Kepala Kantor Syahbandar Tanjung Priok kini menggantikan Capt. Rudiana, MM yang menjabat sebagai Kepala Kantor Syahbandar Tanjung Perak Surabaya.
Capt. Rudiana, MM saat menyampaikan pesan dan kesannya selama menjabat Ketua STIP, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai untuk dukungan dan kerjasama yang baik selama ini dalam menjalankan fungsi STIP. "Walau STIP sudah mendapatkan penghargaan pelayanan prima dari Kementerian Perhubungan, namun diharapkan seluruh pegawai STIP tetap bekerja dengan baik dan memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada Taruna dan Masyarakat luas untuk kemajuan STIP kedepan". ujar Capt. Rudiana
b_310_0_16777215_0___images_berita_berita-utama_img_9002_copy.jpgb_310_0_16777215_0___images_berita_berita-utama_img_9009_copy.jpg
Selama 10 bulan menjabat Ketua STIP, capt. Rudiana berusaha untuk meningkatkan kesejahteraan pegawai STIP melalui usulan peningkatan remunerasi ke Kementerian Keuangan, yang diharapkan sudah dapat dirasakan para pegawai Februari 2015 ini.
Dalam sambutannya, Ketua STIP, Capt. Arifin Sunardjo, MBA, M. Hum menceritakan perjalanan karir yang kerap berpindah dari pelabuhan ke pelabuhan, hingga sekarang menjabat sebagai Ketua STIP. Capt Arifin berharap dukungan dan kerjasama dari seluruh pegawai STIP untuk melaksanakan fungsi STIP lebih baik lagi kedepannya.
Suasana haru terasa disaat pemberian cinderamata dari STIP untuk Capt. Rudiana, MM. Terlihat sesekali Ibu Rita Rudiana menghapus airmatanya. Akhirnya, seluruh Civitas Akademika STIP Jakarta mengucapkan Selamat Datang di STIP untuk Capt. Arifin Sunardjo, MBA, M. Hum dan Selamat Bertugas di tempat yang baru untuk Capt. Rudiana, MM.
Sumber: www.stipjakarta.ac.id
b_310_0_16777215_0___images_berita_berita-utama_img_9050_copy.jpgb_310_0_16777215_0___images_berita_berita-utama_img_9072_copy.jpg

No comments:

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan CAAIP.net dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. CAAIP.net akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.
CAAIP.net berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.