Headline

Recent Posts

Embed: STIP Jakarta


Click dan Drag foto 360 derajat !

KOLONE SENJATA TARUNA STIP

Alumni's Pride



Malam Keakraban Taruna STIP 2014

Prasasti Peresmian AIP

Prasasti Peresmian AIP
27 Februari 1957

CAAIP Apps for Android

CAAIP Apps for Android
Download Aplikasi CAAIP utk Android

an interesting

Prasasti Peresmian Gedung CAAIP

Prasasti Peresmian Gedung CAAIP

We are Magcro

Motion

Contact

Name

Email *

Message *

Loker Pelaut

Sekretariat CAAIP

TRANSLATE

Portfolio

recent posts

Pages

Popular Posts

Buka Puasa bersama keluarga besar CAAIP & Rencana Halal Bihalal keluarga CAAIP 2014.

Monday 4 August 2014

Rasa syukur tak putus-putusnya mari kita haturkan bersama kepada Tuhan yang maha esa atas rahmat dan hidayahnya yang tiada putusnya kepada hamba-NYA termasuk kita keluarga besar CAAIP.

Seperti kita ketahui bersama bahwa baru-baru ini kita telah melewati bersama setidaknya dua moment yang sangat dan cukup penting baik sebagai member CAAIP maupun sebagai warga negara tercinta ini. Pemilihan umum untuk memilih CAPRES pilihan telah usai di lakukan, begitu juga bagi member CAAIP yang kebetulan berkewajiban melaksanakan ibadah puasa, telah sampai pada hari Iedul fitrie, tentu saja semoga menjadi pribadi yang bersih,suci,dan tertanam nilai-nilai positip yang bisa di terapkan dalam kehidupan bermasyarakat,berbangsa dan bernegara.

Seperti juga tahun-tahun lalu, bersyukur bahwa sebagai keluarga besar CAAIP kita masih di berikan kekuatan bersama oleh-NYA, sehingga keluarga besar CAAIP dapat menyelenggarakan acara rutin tahunan buka puasa bersama.

Dalam acara buka puasa bersama yang berlangsung di Hotel Sunlake di beberapa hari memasuki bulan ramadhan juga di hadiri sekitar 30 anak Yatim/Piatu yang kemudian CAAIP yg di wakili ketua CAAIP memberikan langsung donasi berupa bingkisan dan uang tunai.

Pada acara buka puasa kali ini yang walaupun tidak di hadiri alumni sebanyak seperti tahun-tahun sebelumnya namun acara begitu berlangsung hikmah,dalam kesempatan ini selain sambutan dan beberapa pesan dan informasi di sampaikan salah satu pembina CAAIP Capt.Syahwin Hamid (11) serta ketua CAAIP Capt/Bobby R Mamahit (19), Sambutan dan informasi juga di sampaikan oleh Kol.Victor Ngadi (26) selaku ketua Panitia Halal Bihalal CAAIP 2014 yang kebetulan pada tahun ini CAAIP angkatan 26 dan CAAIP 27 menjadi tuan rumah penyelenggara.

Dalam kaitan dengan rencana Halal bihalal CAAIP maka dapat di informasikan hasil perkembangan terkini bahwa rencana Halal bihalal CAAIP sebagai berikut :

Panitia               : CAAIP Angk 26 & CAAIP 27
Hari & Tanggal    : Sabtu,30 Agustus 2014.
Tempat              : Salah satu hall di lapiazza kelapa Gading ( MAL Kelapa Gaading )

Demikian di sampaikan untuk menjadi bahan informasi bersama,yang kemudian informasi halal bihalal kita bersama ini akan di update sampai acara ini terselenggara.



Salam,
IT & Publish CAAIP

Amedtt @39
 



 
 


 


No comments:

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan CAAIP.net dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. CAAIP.net akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.
CAAIP.net berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.