Headline

Recent Posts

Embed: STIP Jakarta


Click dan Drag foto 360 derajat !

KOLONE SENJATA TARUNA STIP

Alumni's Pride



Malam Keakraban Taruna STIP 2014

Prasasti Peresmian AIP

Prasasti Peresmian AIP
27 Februari 1957

CAAIP Apps for Android

CAAIP Apps for Android
Download Aplikasi CAAIP utk Android

an interesting

Prasasti Peresmian Gedung CAAIP

Prasasti Peresmian Gedung CAAIP

We are Magcro

Motion

Contact

Name

Email *

Message *

Loker Pelaut

Sekretariat CAAIP

TRANSLATE

Portfolio

recent posts

Pages

Popular Posts

Temu Kagen Halal Bi Halal Keluarga Besar Corps Alumni AIP/PLAP/STIP di Sport Club Kelapa Gading Dalam Galeri Foto

Sunday 1 September 2013

Teks Foto  :  Temu Kangen dan Halal Bi Halal Keluarga Besar Corps AlumniAIP/PLAP/STIPdengan slogan atau tema "Together We Are Strong "  berlangsung di Sport Club Sumarecon, Jalan Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu malam (31/8/2013). Tampak dalam gambar Ketua Umum CAAIP yang sehari-harinya adalah Direktur Jenderal Perhubungan Laut, Kementerian Perhubungan RI, Capt.Bobby R  Mamahit sedang memberi kata sambutan.(foto atas)
KetuaUmum CAAIP Capt.Bobby R Mamahit dengan didampingi master ceremony (MC) pelawak terkemuka Nardji 'Cagur' sedang memberikan penghargaan atas jasa-jasa dan pengabadian kepada Capt.Basri Daramin (dosen senior)  dan Capt.Budi Soenarjo, Capt.Yan Riswandy serta Bapak Rosman Husein ( mantan Direktur AIP). (foto bawah)


Teks Foto : Ketua Umum CAAIP Capt.Bobby R Mamahit berfoto bersama dengan dosen senior dan para mantan direktur AIP setelah menerima penghargaan (foto atas) dan saat di atas panggung acara di "jepret"secara khusus oleh wartawan foto BeritaRayaOnline (foto bawah)

Foto-foto oleh  : Lasman Simanjuntak/BeritaRayaOnline
sumber: www.BeritaRayaOnline.com

No comments:

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan CAAIP.net dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. CAAIP.net akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.
CAAIP.net berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.