Headline

Recent Posts

Embed: STIP Jakarta


Click dan Drag foto 360 derajat !

KOLONE SENJATA TARUNA STIP

Alumni's Pride



Malam Keakraban Taruna STIP 2014

Prasasti Peresmian AIP

Prasasti Peresmian AIP
27 Februari 1957

CAAIP Apps for Android

CAAIP Apps for Android
Download Aplikasi CAAIP utk Android

an interesting

Prasasti Peresmian Gedung CAAIP

Prasasti Peresmian Gedung CAAIP

We are Magcro

Motion

Contact

Name

Email *

Message *

Loker Pelaut

Sekretariat CAAIP

TRANSLATE

Portfolio

recent posts

Pages

Popular Posts

Kolonel Maritim Yansen Angkuw : Penyelenggaraan Halal Bi Halal Corps Alumni AIP/PLAP/STIP Dipercayakan Pada Tiga Angkatan

Tuesday 3 September 2013

Kelapa Gading, BeritaRayaOnline.Com,-"Keluarga besar CAAIP bertemu kembali dalam acara Halal Bi Halal  Corps Alumni AIP/PLAP/STIP tahun 2013 dengan tema  together we are strong dalam keadaan sehat selalu. Halal Bi Halal tahun ini penyelenggaraannya dipercayakan kepada tiga angkatan yaitu angkatan 23, 24 dan 25," ujar Ketua Panitia  Acara Temu Kangen dan Halal Bi Halal Corps Alumni AIP/PLAP/STIP, Kolonel Maritim Yansen Angkuw, berlangsung di Sport Club, Kelapa Gading, Jakarta Utara Sabtu malam (31/8/2013).

 Hadir pada kesempatan  acara Halal Bi Halal itu  Leon Muhammad (Sekjen Kementerian Perhubungan RI) selaku pembina CAAIP,Bp. Iskandar Zulkarnain, Ketua Umum Yayasan Bea Siswa CAAIP, Capt.Bobby R Mamahit (Dirjen Perhubungan Laut) selaku Ketua Umum CAAIP, dan masih banyak lagi undangan lainnya.

Dalam laporan singkatnya, Kolonel Maritim Yansen Angkuw mengatakan lagi dengan segala kerendahan hati kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami."Izinkanlah saya memberi laporan keuangan. Dana yang terkumpul malam ini sebesar Rp 470 juta. Terima kasih kepada donasi dan sponsor terhadap penyelenggaraan Halal Bi Halal Corps Alumni AIP/PLAP/STIP malam ini," katanya yang langsung disambut tepuk tangan hangat  ratusan hadirin dan undangan yang hadir malam itu.

Diakhir sambutannya, Ketua Panitia Acara Temu Kangen dan Halal Bi Halal Corps Alumni AIP/PLAP/STIP, Kolonel Maritim Yansen Angkuw berkata,"Mohon dibuka pintu maaf yang sebesar-besarnya apabila ada kekurangan-kekurangan pada penyelenggaraan acara Halal Bi Halal malam ini. Kami mengharapkan Corps Alumni AIP/PLAP/STIP tetap solid , berdedikasi, dan tetap jaya selamanya,". (lasman simanjuntak)

sumber: www.BeritaRayaOnline.Com

No comments:

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan CAAIP.net dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. CAAIP.net akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.
CAAIP.net berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.