Headline

Recent Posts

Embed: STIP Jakarta


Click dan Drag foto 360 derajat !

KOLONE SENJATA TARUNA STIP

Alumni's Pride



Malam Keakraban Taruna STIP 2014

Prasasti Peresmian AIP

Prasasti Peresmian AIP
27 Februari 1957

CAAIP Apps for Android

CAAIP Apps for Android
Download Aplikasi CAAIP utk Android

an interesting

Prasasti Peresmian Gedung CAAIP

Prasasti Peresmian Gedung CAAIP

We are Magcro

Motion

Contact

Name

Email *

Message *

Loker Pelaut

Sekretariat CAAIP

TRANSLATE

Portfolio

recent posts

Pages

Popular Posts

Rapat Persiapan Halal Bihalal keluarga besar CAAIP oleh CAAIP Angk 23,24,25.

Thursday 22 August 2013


Dirgahayu Kemerdekaan RI 68.
MERDEKA dan JAYALAH NGERIKU.

Seraya merayakan hari kemerdekaan negara tercinta RI,dapat di sampaikan bahwa seperti tahun2 lalu bahwa acara Halal Bihalal adalah salah satu acara rutin CAAIP sebagai ajang silaturrahmi antar seluruh alumni.

Setelah di mulai dan di awali tradisi baru oleh CAAIP angkatan 18 dan 19 dan 20 dengan bahu membahu dan bekerja sama dalam menyelenggarakan event silaturrahmi, kini tradisi bahu membahu dan bekerja sama di wujudkan pada acara Halal Bihalal yang kebetulan pada perayaan halal bihalal kali ini di motori oleh CAAIP angkatan 23,24,25.

Suasana keakraban terlihat saat diskusi dan rapat yg kebetulan tadi malam 16 Agustus 13 di laksanakan di area Sport Club kelapa gading yg juga menjadi salah satu opsi rencana acara halal bihalal ini. dari pantauan CAAIP news lokasi sangat bagus dan strategis di mana lokasi tersebut berada dalam bagian salah satu perusahaan property yg cukup besar " Summarecon " di mana salah satu alumni dari CAAIP 23 berkarir, dan mudah-mudahan hal ini juga dapat membantu kelancaran acara bersama ini di mana persiapan semua hal telah dan sedang di siapkan oleh seluruh panitia bersama para pengurus tetap CAAIP tentunya.

Acara Halal Bihalal kali ini akan di tampilkan beberapa acara di antaranya penampilan salah satu entertainer yang cukup di kenal di jagat hiburan tanah air dari seni Magician,pada rapat persiapan semalam orang tua sang magician yang juga dari CAAIP angkatan 14 Bapak Budi santoso,yang di undang oleh panitia menyempatkan mengikuti rangkaian rapat sampai selesai, ya.... sang pesulap tersebut adalah Demian aditya yg tentu saja sudah tidak asing lagi buat pemirsa Tv indonesia, tentu saja harga yang di berikan adalah harga CAAIP...semoga lancar dan tidak ada halangan sehingga kita bisa di hibur oleh salah satu artis yang tentu saja menjadi bagian dari CAAIP, dan artis lainnya yg akan di datangkan oleh panitia adalah artis yang terkenal dengan bayolannya Nardji serta para undangan akan di hibur oleh merdunya suara iis Dahlia.

Kali ini ketua Panitia acara halal bihalal CAAIP di percayakan dari CAAIP 23 Bapak Kolonel maritim Yansen Angkow, Wakil oleh Bpk. Dasamar dari CAAIP 23 dan kemudian di ikuti oleh beberapa panitia dari lintas angkatan 23,24,25 serta pengurus tetap CAAIP.

Demikian di informasikan dan mari ajak seluruh member CAAIP serta keluarga untuk meramaikan acara kita bersama ini yg akan di langsungkan pada tanggal 31 Agustus 2013 dan rencana pelaksanaan di salah satu sudut lapangan terbuka sport club kelapa gading www.klubkelapagading.com

Kontributor

Amedtt
IT & news CAAIP

 
 


No comments:

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan CAAIP.net dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. CAAIP.net akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.
CAAIP.net berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.