Headline

Recent Posts

Embed: STIP Jakarta


Click dan Drag foto 360 derajat !

KOLONE SENJATA TARUNA STIP

Alumni's Pride



Malam Keakraban Taruna STIP 2014

Prasasti Peresmian AIP

Prasasti Peresmian AIP
27 Februari 1957

CAAIP Apps for Android

CAAIP Apps for Android
Download Aplikasi CAAIP utk Android

an interesting

Prasasti Peresmian Gedung CAAIP

Prasasti Peresmian Gedung CAAIP

We are Magcro

Motion

Contact

Name

Email *

Message *

Loker Pelaut

Sekretariat CAAIP

TRANSLATE

Portfolio

recent posts

Pages

Popular Posts

Liputan Rapat pengurus CAAIP - Rencana Fun Bike Jalan santai Tgl 9 Juni '13.

Thursday 6 June 2013
Dear Corps, Selamat Siang dan selamat berakhir pekan.

Seperti telah di umumkan sebelumnya,pada tanggal 29 Mei 2013 segenap pengurus CAAIP dan juga di hadiri oleh beberapa Alumni yang kebetulan menyempatkan diri untuk datang dan hadir sekaligus untuk mengetahui dan melihat sekertariat CAAIP mengadakan rapat yang langsung di Pimpin oleh ketua CAAIP Capt.Bobby R Mamahit 19.

Rapat sangat berjalan dalam suasana hangat dan kekeluargaan di selingi sesekali gelak tawa senior,rekan,adik2 yang hadir, Malam itu memang rapat yang biasanya hanya di hadiri pengurus CAAIP agak berbeda,di mana dengan tujuan untuk semakin mendekatkan seluruh alumni ke sekertariat bersama,bahwa sekertariat yang ada,yang telah di usahakan dengan susah payah,bahu membahu,oleh seluruh elemen alamater,langsung maupun tidak langsung harus kita isi minimal dengan sekedar tahu beralamat di mana, dan memang harus seperti itulah, kita semua tamu sekaligus tuan rumah, mari kita jaga dan bangun bersama..siapa lagi kalau bukan kita, yang belum sempat menitipkan atau menyalurkan melalui saham,bisa di isi dalam bentu kontribusi lain.

Dan pada malam itu bapak Jack Matheus G dari Cabik.com 25 dengan semangat dan ceria datang menyambangi sekertariat dengan beberapa kotak snack tradisional ( pisang goreng - Special ) yang tentu saja menjadi pengisi di sela2 rapat berlangsung, dan salah satu bisikan sampai ke tim IT bahwa seorang alumni ingin mengisi sekertariat dengan menyumbangkan sesuatu yang bisa di pajang di sekertariat CAAIP sehingga dapat menambah cantiknya sekertariat bersama.

Ketua CAAIP Capt. Bobby yang biasanya terlihat formil larut dalam suasana obrolan peserta rapat yang saling melemparkan pemikiran namun terarah serta sopan dan suasana ramah, yang tentu saja walaupun masih dalam bentuk pemikiran tapi itu adalah sesuatu hal yang selangkah lebih maju yang kemudian dapat di tindak lanjuti.

Kembali lagi bahwa salah satu harapan dari peserta rapat kiranya ke depan ada suatu kegiatan yang mungkin bisa di adalakan bentuk forum,seminar,diskusi dengan tema dan materi yang berkaitan dengan dunia maritim indonesia,tentu saja hal ini menjadi catatan tersendiri bagi pengurus inti CAAIP.

Rapat yang semakin ramai dan riuh dan pada akhirnya  di hadiri kurang lebih 30 member CAAIP pada malam itu termasuk pengurus dari berbagai lintas angkatan, Rapat kali ini beigtu tambah spesial dengan datang dan di hadirinya oleh salah satu alumni yang berasal dari negara Tanzania, Bpk.Paul Kihampa angkatan 23, yang pada malam itu di daulat untuk memberikan pesan dan kesannya selama berada di indonesia yang kebetulan datang untuk mengurus suatu sertifikat, begitu terharu,begitu lancara menceritakan bahwa 29 tahun lalu di indonesia menempuh pendidikan di AIP/PLAP/STIP, bahwa rombongan beiau dari beberapa orang yang kebetulan turut menuntut ilmu di ancol mengemban tugas2 penting di negara di mana mereka berasal, tinggi semampai khas Afrika berdiri menyampaikan pesan dan kesan dalam bahasa indonesia yang cukup jelas dan di mengerti untuk seseorang asing yang pernah menuntut ilmu dan tinggal di indonesia.

Dengan kondisi serta waktu yang ada dan memungkinkan maka dalam waktu dekat acara CAAIP yang di rencanakan adalah " Jalan santai dan Fun bike " yang rencananya akan berlangsung di lapangan Monumen nasional ( MONAS ) pada :

Hari/tgl/bulan/ Thn             : Minggu,09 Juni 13
Waktu                              : 06.30 s/d selesai
Ketua Pelaksana              : R Nanis Susetyo 32
Ketua Panitia                   : Capt.Aldrin  ( Cabik.com 31)

Di harapkan dukungan kehadirannya kepada kita semua untuk berolahraga sambil silaturrahmi, Semoga acara ini dapat berjalan lancar.. Amiiiin.

Salam,

Amedtt @39
IT/News CAAIP

www.caaip.net 



 




No comments:

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan CAAIP.net dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. CAAIP.net akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.
CAAIP.net berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.