Headline

Recent Posts

Embed: STIP Jakarta


Click dan Drag foto 360 derajat !

KOLONE SENJATA TARUNA STIP

Alumni's Pride



Malam Keakraban Taruna STIP 2014

Prasasti Peresmian AIP

Prasasti Peresmian AIP
27 Februari 1957

CAAIP Apps for Android

CAAIP Apps for Android
Download Aplikasi CAAIP utk Android

an interesting

Prasasti Peresmian Gedung CAAIP

Prasasti Peresmian Gedung CAAIP

We are Magcro

Motion

Contact

Name

Email *

Message *

Loker Pelaut

Sekretariat CAAIP

TRANSLATE

Portfolio

recent posts

Pages

Popular Posts

Rapat Koordinasi segenap pengurus dan ketua CAAIP, Rabu 28 Nov 2012.

Wednesday 5 December 2012
Dear Coprs ,
Menerima dan meneruskan notulen rapat dari sekertariat CAAIP dapat di informasikan sebagai berikut.

Bertempat di suatu ruangan BPSDM Gambir Jakarta pusat pada hari, Rabu,28 Nov 2012, Segenap pengurus CAAIP di pimpin ketua Umum Corps Alumni Akademi Ilmu Pelayaran [CAAIP] Bpk, Capt Bobby R Mamahit @19 melakuan rapat koordinasi,evaluasi prihal perkembangan serta kegiatan2 CAAIP khususnya untuk mengisi kegiatan2 pada tahun 2013 nanti.

Beberapa topik pembahasan pada rapat koordinasi tersebut :
Pembuatan Kalender CAAIP tahun 2013 yang akan di tangani Bapak Edward Alamsyah 25, yang kemudian beberapa agenda dan kegiatan di rencanakan :

Pada bulan Januari :
Kegiatan JALAN SANTAI bersama keluarga CAAIP, yang rencana akan diadakan di OCEAN ECO PARK. Pada tanggal 20 – 01 – 2013, Dengan ketua panitia Ibu Nanis Susetyo 36.

Pada bulan Februari :
DIES NATALIS STIP Jakarta yang mana CAAIP akan ikut berpartisipasi dalam meramaikan acara tersebut, yang akan di adakan di STIP MARUNDA 15 Februari 2013.

Pada bulan Maret :
Sesuai Arahan Ketua Umum CAAIP, akan diadakan acara "MALAM PENGGALANGAN DANA" yang di khususkan untuk mencari dana untuk Kantor Permanen CAAIP.
Rencana sementara pada tanggal 9 / 16 / 23 / 30 . Bertempat di OCEAN ECO PARK atau BALAI SAMUDRA. Dengan ketua Panitia Bapak. Radiansyah 23.

Pada bulan April :
Sesuai kesepakatan Tournament Golf akan diadakan 1 Tahun 2x Tournament, TOURNAMENT GOLF 1 di tahun 2013. dimulai pada pertengahan atau akhir bulan april, dengan Ketua Panitia Capt.Aldrin Dalimunte 31.

Pada bulan July :
Memasuki bulan suci ramadhan akan diadakan BUKA PUASA BERSAMA CAAIP. Diminggu ke-2 puasa.

Pada bulan Agustus :
Di akhir Agustus setelah Idul Fitri akan didakan HALAL BIHALAL keluarga besar CAAIP.
Pada bulan Oktober :
TOURNAMENT GOLF ke-2 di tahun 2013.

Perlu di ketahui bahwa untuk agenda kegiatan natal dan tahun baru adalah mengikuti kegiatan rutin tahunan natal dan tahun baru bersama di STIP.

Pembahasan Selanjutnya juga menyampaikan beberapa hal tentang kegiatan yang sudah di lakukan beberapa waktu yang lalu,terutama yang berkaitan dengan Pendapatan dan Pengeluaran Keuangan pada kegiatan-kegiatan tersebut.

    Tournament Golf CAAIP yang diadakan di Gunung Geulis ,pada tanggal 21 Oktober 2012, total dana yang masuk ke rekening CAAIP, baik dari undangan maupun sponsor adalah Rp. 892.500.000.- dan total pengeluaran hingga saat ini masih akan dikaji ulang oleh bendahara dan ketua panitia golf, yang selanjutnya akan di informasikan kepada Ketua Umum, dan seluruh pengurus CAAIP.
    Pada Rekening gedung perencanaan sekretariat permanen. total dana pada rekening gedung CAAIP per tanggal 28 november 2013 adalah Rp. 365.631.600.- dana tersebut diluar dari dana pendapatan hasil lelang halal bihalal Ocean Eco Park Ancol.

Demikian ringkasan rapat koordinasi pengurus CAAIP,semoga apa yang telah menjadi agenda CAAIP dapat berjalan dengan baik.




Sekiranya ada informasi yang kurang berkenan atau keliru akan di benarkan kemudian.


IT&News CAAIP
www.caaip.net

No comments:

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan CAAIP.net dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. CAAIP.net akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.
CAAIP.net berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.