Headline

Recent Posts

Embed: STIP Jakarta


Click dan Drag foto 360 derajat !

KOLONE SENJATA TARUNA STIP

Alumni's Pride



Malam Keakraban Taruna STIP 2014

Prasasti Peresmian AIP

Prasasti Peresmian AIP
27 Februari 1957

CAAIP Apps for Android

CAAIP Apps for Android
Download Aplikasi CAAIP utk Android

an interesting

Prasasti Peresmian Gedung CAAIP

Prasasti Peresmian Gedung CAAIP

We are Magcro

Motion

Contact

Name

Email *

Message *

Loker Pelaut

Sekretariat CAAIP

TRANSLATE

Portfolio

recent posts

Pages

Popular Posts

Undangan Acara Bihalal Corps Alumni Akademi Ilmu Pelayaran

Saturday 1 September 2012
Jakarta,29 Agustus 2012.

Dear Corps,

Dimanapun berada.
Seperti juga di lembaga dan organisasi lainnya, setelah sebulan penuh berpuasa dan merayakan hari Raya Iedul Fitri, tibalah saatnya kita kembali bersilaturrahmi melalui acara Halal bihalal Corps Alumni Akademi Ilmu Pelayaran yang pada kesempatan ini di daulat kepada senior,rekan,keluarga dari CAAIP Angkatan 21,22,23 sebagai dan di anggap tuan rumah dan motor penggerak acara kali ini.

Pada acara ini turut di undang Alumni beserta keluarga untuk turut memeriahkan dan bersilaturrahmi, yang mana pada acara ini rencananya akan juga di meriahkan dengan kehadiran salah satu artis Ibu Kota yg proses menghadirkannya masih di bahas, jika ada alumni yang mempunyai akses pada artis ibu kota yang kira2 dapat memeriahkan acara bersama ini,silahkan berkontribusi memberikan namanya,kalau bisa kontribusinya dgn honor artisnya sekalian ya :)


Setelah melewati berbagai pertimbangan termasuk momen dan suasana lebaran yang masih hangat, maka acara ini rencananya akan di selenggarakan pada:

Hari : Sabtu,08 September 2012
Jam : 18.00 s.d selesai
Tempat : ECO VENTION TAMAN " / ANCOL
Atmosphere , OUTDOOR AREA.

Pada acara ini juga insya Allah akan di hadiri juga oleh Anak2 Yatim alumni, di mana selama ini Yayasan beasiswa CAAIP menyalurkan donasi Alumni dalam rangka mewujudkan cita2 Alumni,saudara,rekan,adik2 kita yang sudah di panggil lebih dahulu.

Dalam Arahan ketua Umum CAAIP Capt Bobby R Mamahit pada rapat pengurus dan Panitia pelaksana,bahwa pada acara ini, niat pembangunan sekertariat permanen CAAIP akan menjadi suatu agenda dan moment untuk kiranya seluruh civitas alumni untuk menyatukan niat agar terwujudnya sekertariat permanen CAAIP segera tercapai.

Prihal donasi untuk mensupport senior,rekan,keluarga Alumni CAAIP 21,22,23 selaku tuan rumah pada acara ini, maka kiranya sangatlah bijak jika kita dapat berkontribusi per angkatan untuk mensukseskan acara ini.

Kontribusi acara ini dapat di salurkan melalui :
Bank : BCA
No rek : 6910284426
A/n : Z.Intan B.Bulan

Demikian di sampaikan, jika dalam pengumuman ini ada hal2 yang keliru atau terlewatkan akan di koreksi kemudian.


Salam,

Publish&IT team CAAIP

Terlampir undangan Resmi dari CAAIP untuk Corps beserta keluarga.





No comments:

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan CAAIP.net dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. CAAIP.net akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.
CAAIP.net berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.