Headline

Recent Posts

Embed: STIP Jakarta


Click dan Drag foto 360 derajat !

KOLONE SENJATA TARUNA STIP

Alumni's Pride



Malam Keakraban Taruna STIP 2014

Prasasti Peresmian AIP

Prasasti Peresmian AIP
27 Februari 1957

CAAIP Apps for Android

CAAIP Apps for Android
Download Aplikasi CAAIP utk Android

an interesting

Prasasti Peresmian Gedung CAAIP

Prasasti Peresmian Gedung CAAIP

We are Magcro

Motion

Contact

Name

Email *

Message *

Loker Pelaut

Sekretariat CAAIP

TRANSLATE

Portfolio

recent posts

Pages

Popular Posts

Liputan Rapat Rutin Pengurus CAAIP.

Saturday 28 July 2012
Bertempat di sekertariat cabang CAAIP KTC Kelapa gading,pada tanggal 25 July 2012 lalu di adakan rapat pengurus CAAIP yang juga di hadiri beberapa alumni dari lintas angkatan,kehadiran alumni pada acara2 seperti ini tentu juga membawa dampak positip,mengingat kontribusi dan pemikiran positip tidak harus datang dari segenap pengurus CAAIP dan ini juga merupakan barometer bahwa kita masih care,peduli akan keberadaan serta kemajuan CAAIP kita ini.

Rapat di pimpin langsung oleh Bapak ketua CAAIP, Capt Bobby R Mamahit 19, Rapat di mulai dengan terlebih dahulu berbuka puasa bersama,ibadah sholat maghrib yang kemudian di lanjutkan rapat dengan membahas beberapa situasi serta perkembangan organisasi maupun rencana serta program2 yang sudah,sedang,dan yang akan datang.
Telah di sahkannya dari pejabat berwenang prihal berdirinya Yayasan Ancol marunda yg dalam beberapa penjelasan dapat/memungkinkan untuk melakukan beberapa kegiatan yang di harapkan dapat berkontribusi pada perkembangan CAAIP di hari2 yang akan datang,Rencana dan program serta penjelasan di paparkan oleh ketua terpilih Capt.Taufik Hidayatullah 35 termasuk kaitannya dengan dan dari segi serta aspek Legal pada praktek2 program yg akan di jalankan kedepannya.

Tentu saja kita perlu berdoa bersama agar hal ini dapat berjalan lancar,agar kiranya alumni2 yg mau dan bersedia memberikan,menyisihkan tenaga dan fikiran untuk kemajuan CAAIP di berikan kesehatan dan keleluasaan waktu sehingga dapat fokus dan tenang dalam mengemban tugas di hari-hari mendatang.

Seperti pada Bulan2 Ramadhan sebelumnya,di mana sudah menjadi rutinitas CAAIP mengadakan Buka Puasa bersama, pembahasan rapat berlanjut pada Agenda ini dan rencana Halal bil halal CAAIP, untuk acara buka puasa bersama di rencanakan akan di laksanakan pada tanggal 10 Agustus 2012 bertempat di Hotel sunter lake, bagi alumni yang tahun lalu hadir pada acara buka puasa bersama, tentu sudah mengetahui lokasi dan tempat ini, Sementara untuk acara Halal bil Halal yg di rencanakan akan di adakan di kampus tercinta STIP,di jadwalkan akan di laksanakan pada tanggal 9 September 2012.

Tak terasa jarum Jam telah menunjukkan 20.30 yang kemudian rapat internal pengurus di tutup oleh bapak Ketua Umum CAAIP seraya mengharapkan kiranya kekeluargaan antara alumni terus terjaga dan program2 walaupun tak secepat yang di harapkan tapi terus menunjukkan kemajuan adalah hal yang perlu di syukuri.

Sebelum meninggalkan Ruang sekertariat CAAIP, Capt Bobby dan Capt Rudiana yang juga di ikuti pengurus lain mengecek serta memesan merchandise cincin CAAIP yang rencananya kedepannya akan mengeluarkan Varian dengan menggunakan Batu yang warna,design,serta harga masih akan di kaji  ulang.

Pengurus dan Pembina,Alumni yang sempat hadir pada rapat yang maksud di antaranya :
  1. Bapak Syahwin Hamid 11 [ Badan Pertimbangan CAAIP ]
  2. Bapak Capt Rudiana Muchlis 22 [ Sekjend CAAIP ]
  3. Bapak Yan Petman 22
  4. Capt Radiansyah S 23 
  5. Bapak Edward Alamsyah 25
  6. Capt Aldrin Dalimunthe 31
  7. Bapak Capt Dian W 32
  8. Bapak Prihartanta EBJ 32
  9. Bapak Sunaryanto 33
  10. Bapak Jarry Rinaldy 35
  11. Bapak Taufik Hidayatullah 35
  12. Bapak KZ 35
  13. Bapak Heru Widada 37
  14. Ibu Nanis susetyo 36
  15. Ibu Intan Bulan 39
  16. Ibu Petty Diapaty 43
  17. Ahmad A 39
  18. M.Gampo 44
Hadir Juga Beberapa Alumni di antaranya :

  1. Bapak Boy Makadada 18
  2. J.Lengkong 18
  3. Bambang S 39
  4. Charles Nainggolan 40

"Wartawan Lepas
CAAIP"


No comments:

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan CAAIP.net dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. CAAIP.net akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.
CAAIP.net berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.