Headline

Recent Posts

Embed: STIP Jakarta


Click dan Drag foto 360 derajat !

KOLONE SENJATA TARUNA STIP

Alumni's Pride



Malam Keakraban Taruna STIP 2014

Prasasti Peresmian AIP

Prasasti Peresmian AIP
27 Februari 1957

CAAIP Apps for Android

CAAIP Apps for Android
Download Aplikasi CAAIP utk Android

an interesting

Prasasti Peresmian Gedung CAAIP

Prasasti Peresmian Gedung CAAIP

We are Magcro

Motion

Contact

Name

Email *

Message *

Loker Pelaut

Sekretariat CAAIP

TRANSLATE

Portfolio

recent posts

Pages

Popular Posts

PORSENI BPSDM

Saturday 23 June 2012
22 Juni 2012

Hari ini BPSDM mengadakan Pekan kesamaptaan Porseni yang diadakan di BP2IP Surabaya . Porseni ini diikuti oleh 23 UPT BPSDM seluruh Indonesia dengan mempertandingkan 15 cabang ahraga dan seni . STIP jakarta mengirimkan Tim dan Official sebanyak 60 Orang .

Upacara pembukaan di buka oleh kepala BPSDM Perhubungan ,Capt. Bobby R Mamahit , dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa Porseni tersebut dilakukan demi menunjang kinerja dalam meninGkatkan pelayanan transporrasi di Indonesia.  

Pembukaan Porseni yang cukup meriah dan sukses dimeriahkan oleh perlombaan yel2 yang dilakukan oleh seluruh UPT dan dilanjutkan beberapa hiburan seperti Reog ponorogo dan beberapa tarian . 

Sebagai panitia adalah BP2IP Surabaya salah satu sekolah pelayaran yg di kepalai oleh Bp. Ir. Tata Sukapraja .Sekolah ini melaksanakan Program kepelautan 3 ,crash program dan aneka kursus yang lainnya .
 
Untuk program program lainnya bisa dilihat di website BPSDM Perhubungan . BP2IP Surabaya adalah kampus baru dengan luas kurang lebih 12 Hekttar dengan bangunan gedung dan simulator yang menurut saya adalah sangat megah dan luar biasa ,semoga dengan Gedung semegah itu akan mencetak generasi Pelaut yang profesional dan daya jual yg tinggi . 

Demikian reportase kami dari Surabaya .

Wass. PRI 32

No comments:

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan CAAIP.net dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. CAAIP.net akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.
CAAIP.net berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.