Headline

Recent Posts

Embed: STIP Jakarta


Click dan Drag foto 360 derajat !

KOLONE SENJATA TARUNA STIP

Alumni's Pride



Malam Keakraban Taruna STIP 2014

Prasasti Peresmian AIP

Prasasti Peresmian AIP
27 Februari 1957

CAAIP Apps for Android

CAAIP Apps for Android
Download Aplikasi CAAIP utk Android

an interesting

Prasasti Peresmian Gedung CAAIP

Prasasti Peresmian Gedung CAAIP

We are Magcro

Motion

Contact

Name

Email *

Message *

Loker Pelaut

Sekretariat CAAIP

TRANSLATE

Portfolio

recent posts

Pages

Popular Posts

Silaturrahmi & Kumpul Bareng Angkatan 36

Wednesday 9 May 2012

Silaturahmi & Kumpul Bareng 36 

Setelah di rencanakan dan melalui beberapa tahap Alhamdulillah acara Silaturahmi dan kumpul bareng angkatan 36 dapat terlaksana dengan baik pada tanggal 29 April 2012 yg di mulai pada jam 12.30, acara tersebut kali ini Bertempat di kediaman ibu Yola Anwar,Depok. 

Suatu kebahagian tersendiri tentunya buat tuan rumah dapat menjadi tempat silaturaahmi rekan2 angkatan 36 yang memang sebagian sudah cukup lama baru bersua dan bertemu setelah meninggalkan kampus,begitu juga tentunya di rasakan oleh Bapak Hendra suami dari ibu Yola yang juga angkatan 35, sungguh perpaduan yang indah dan tentu saja menambah meriah acara silaturahmi dan kumpul bareng kali ini. 

Acara silaturahmi dan kumpul bareng kali ini yang menjadi ketua panitia adalah Bapak Irfan Faozun yang kebetulan karena satu dan lain hal tidak bisa ikut bergabung dan Ibu Nanis Susetyo menjadi sekertaris, acara ini rutin di laksanakan setiap 6 bulan yang tujuannya adalah sebagai ajang dan media menjaga silaturrahmi sebagai rekan seangkatan, beberapa kendala di hadapi pada pelaksanaan acara ini seperti Masih banyaknya member yang lagi di atas kapal,bertempat tinggal di luar jakarta,belum semua member menggunakan media2 social netmwork maupun memamfaatkan media komunikasi yg memudahkan dalam berkoordinasi, kendati demikian alumni angkatan 36 yang berkesempatan hadir berjumlah 24 orang sehingga suasana acara dapat berlangsung meriah dan hangat. 

Tentu saja beberapa kesan mendalam dan hikmah kekeluargaan sangat terasa dimana beberapa member dapat bertemu dan berkomunikasi pada kesempatan ini yang karena kesibukan masing - masing sehingga komunikasi selama ini sifatnya antar pribadi saja, saling bertukar informasi seputar keluarga dan karir juga merupakan mamfaat yang di rasakan dari kegiatan ini. 

Pada acara ini juga Alumni CAAIP 36 terlahir ide dan usul untuk mengadakan usaha bersama yang kegunaannya dapat di nikmati semua member. semoga niat dan rencana ini dapat berjalan lancar. 

Tak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 17.00 sore itu, yang kemudian acara di lanjutkan makan malam bersama, Margo City mall menjadi tujuan untuk mengisi perut yang mulai protes lantaran asyik bersenda gurau,bahkan istilah2 asrama dan panggilan zaman Asrama tak luput dari bahan candaan. 

Sebelum acara selesai yang harusnya di tutup dengan doa,tapi karena keasyikan malah doanya kelupaan, begitu sumber berita liputan CAAIP menceritakan sambil terbahak. 

Menutup liputan ini,sumber berita salah satu partisipan Fiky F menyebutkan nama2 member CAAIP 36 yang berkesempatan hadir, antara lain : 

Budi santoso Botex,Prayoga,Surya Dharma,Mulyadi,Rudi Indrawan,Yolla Anuar [Tuan Rmah],Fiky Fidiasanto 
,Rinaldi,Dedy Rahadian,Yenny Marthing,Lucky Ariesawaty 
,Tohap Marshall P,Mira Dewina,Nanis susetyo,Bobby Riyatman,Maskur,Soeyono,Syahdan Tanjung,Endang Sabil 
,Tato Chriestian 

Semoga acara dan silaturrahmi seperti ini bisa terlaksana dengan baik di waktu-waktu mendatang. 


Tim Liputan CAAIP. 
www.caaip.net 
www.ybscaaip.net 
www.gedungcaaip.net

No comments:

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan CAAIP.net dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. CAAIP.net akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.
CAAIP.net berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.