Headline

Recent Posts

Embed: STIP Jakarta


Click dan Drag foto 360 derajat !

KOLONE SENJATA TARUNA STIP

Alumni's Pride



Malam Keakraban Taruna STIP 2014

Prasasti Peresmian AIP

Prasasti Peresmian AIP
27 Februari 1957

CAAIP Apps for Android

CAAIP Apps for Android
Download Aplikasi CAAIP utk Android

an interesting

Prasasti Peresmian Gedung CAAIP

Prasasti Peresmian Gedung CAAIP

We are Magcro

Motion

Contact

Name

Email *

Message *

Loker Pelaut

Sekretariat CAAIP

TRANSLATE

Portfolio

recent posts

Pages

Popular Posts

wah ?????

Sunday 2 October 2011





  • ijin bercerita,,sy bertugas di pol air dan sy pernah bertugas di stip slama 8 bulan menjadi instruktur.selama sy bertugas di sana bnyk pengalaman yg aneh,knp sy bilang aneh karena stip tidak seperti dulu dlm proses pembinaan cadet,terlalu bnyk intervensi dr para alumni kpd unit bintar dlm membina taruna..kalo begini trus keadaannya mau jd apa STIP..?? Yg pasti unit bintar itu mayoritas alumni juga jd mereka yg lebih tau kondisi disana..trima kasih.
    · · Lihat Pertemanan · Jumat pukul 10:49


      • Siregar Rizal PapanyaYoshi Kadang malah ada campur tangan orang tua dari laporan taruna yg cengeng..
        Jumat pukul 11:44 ·

      • Joni Marsudi Tomo Memang stip skrg sangat beda dg aip - plap dulu mungkin namanya hrs di ganti jadi UIP aja kaleeee
        Jumat pukul 12:22 ·

      • Rangga Mahardhika ‎@joni,dan papanya yoshi,,,makanya yg ngerusak tatanan dari kita2 juga sebagai alumni terlalu turut campur yg ga jelas,masa taruna di tc, bapaknya or sodaranya taruna yg di tc ga trima..suruh aja mereka jadi pembina taruna disana kalo mampu..
        Jumat pukul 13:31 ·

      • Herru Larso Berarti bintar jadi serba salah dalam mendisiplinkan catar ya. Klo bintar terlalu keras nanti orangtua/alumni pd protes. Tapi klo terlalu lembek nanti ortu/alumni protes jga dibilang tdk bsa mendidik catar. Dapat dirasakan dilema jadi BINTAR....
        Jumat pukul 13:39 ·

      • Joni Marsudi Tomo Gw pikir sdh waktunya klo stip di kembalikan spt masa keemasan di ancol biar kredibilitas dan harga diri institusi kembali spt dulu yakni disegani dan dihargai di mana mana
        Jumat pukul 14:22 ·

      • Wahyu Alif Hadi Saputra Dear All

        Saya Kira Itu semua perlu kita rembukkan apa dan bagaimana STIP kedepanx. Soal disiplin, atitude, dan mental tergantung bagaimana Penyeleksian dan penerimaan Calon Taruna. Keras memang perlu dalam membina fisik dan Mental asalkan dalam batas yg wajar. klo org Tua ikut campur tangan kita tinggal bilang aja Ini STIP ( Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran ) bukan U*, Tr*****i/ kampus yg punya banyak anak Mama nan Manja.

No comments:

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan CAAIP.net dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. CAAIP.net akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.
CAAIP.net berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.